Pages

POP INDONESIA HITS 1


1 Atau 2 - Gamma Band
1000 Malam - Ungu
11 Januari - Gigi
2 Jam Berlalu - Gamma
Abatasa - Wali
Ada Gajah Di Balik Batu - Wali
Air Mata Api - Iwan Fals
Aishiteru 1 - Zivilia
Aishiteru 2 - Zivilia
Aishiteru 3 - Zivilia
Akal Sehat - Ada Band
Akhir Rasa Ini - Samsons
Akhirnya Ku Menemukanmu - Naff
Aku Atau Temanmu - Maudy Ayunda
Aku Bukan Bang Toyib - Wali
Aku Cuma Punya Hati - Mytha Lestari
Aku Dan Dirimu - Ari Lasso Ft Bunga Citra Lestari
Aku Gila - Slank
Aku Harus Jujur - Kerispatih
Aku Ini Punya Siapa - January Christy
Aku Kangen Aku Rindu - Alexa Key
Aku Lelakimu - Virzha
Aku Makin Cinta - Vina Panduwinata
Aku Mau - Once
Aku Memilih Setia - Fatin Shidqia Lubis
Aku Sayang Kamu - Iwan Fals
Aku Tak Begitu - Judika
Aku Tak Biasa - Alda Risma
Aku Tak Mau Sendiri - Bunga Citra Lestari
Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang - Tegar
Aku Yang Tersakiti - Judika
Andai Ku Tahu - Ungu
Andaikan Kau Datang - Ruth Sahanaya Ft Erwin Gutawa
Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu - Doel Sumbang
Antara Ada Dan Tiada - Utopia
Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu - Iwan Fals
Apa Yang Terjadi - Dbagindas
Apalah Arti Menunggu - Raisa Andriana
Arti Cinta - Ari Lasso
Asalamualaikum - Gamma 1
Asmara - Novia Kolopaking
Asmara - Setia Band
Asmara Terindah ( Ost Sang Kiai ) - Ungu
Atas Nama Cinta - Dewa 19
Atas Nama Cinta - Rossa
Ayah - Seventeen
Ayang Ayangku - Mahadewi Feat.Ahmad Dhani & The Law
Ayat Ayat Cinta - Rossa
Bahasa Kalbu - Titi Dj
Baik-Baik Sayang - Wali
Balikin - Slank
Bapak Mana Bapak - Trio Ubur Ubur Feat Sony Wakwaw
Baru Aku Tau, Cinta Itu Apa - Indah Dewi Pertiwi
Bawalah Aku - Boomerang
Bebas Merdeka - Steven And Coconut Treez
Begitu Indah - Padi
Bento - Iwan Fals
Berakit Rakit - Jamrud
Beraksi - Kotak
Berartinya Dirimu - Krisdayanti & Anang
Berartinya Dirimu - Noah
Bersama Bintang - Drive
Biar Ku Simpan Rasa Ini - Maudy Ayunda
Bias Sinar - Nicky Astria
Bidadari - Padi
Bidadari Surga - Jefri Al Buchori
Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7
Bila Rasa Ini Rasamu - Kerispatih
Bila Tiba - Ungu
Bintang - Anima
Bintang 14 Hari - Kangen Band
Bintang Bintang - Titi Dj
Bintang Kehidupan - Nike Ardilla
Biru - Mala N The Bandit
Bohong - Syahrini
Bongkar - Iwan Fals Feat Swami
Bongkar - Iwan Fals
Buka Hatimu - Armada
Bukan Cinta 1 Atau 2 - Gamma1
Bukan Dia Tapi Aku - Judika
Bukan Pacarmu - Bibus
Bukan Permainan - Gita Gutawa
Bukan Pujangga - Base Jam
Bukan Rayuan Gombal -  Judika
Buktikan - Nindy
Buku Ini Aku Pinjam - Iwan Fals
Bunda - Melly Goeslaw
Bunga Terakhir - Bebi Romeo Feat Mike Mohede & Anji
Butiran Debu - Rumor
By My Side - Maudy Ayunda Ft David Choi
Cari Berkah (Cabe) - Wali
Cari Jodoh - Wali
Ceria - J Rocks
Cinta - Bimbo
Cinta - Krisdayanti & Anang
Cinta - Vina Panduwinata
Cinta Aku Gila - T2
Cinta Dan Benci - Geisha
Cinta Dan Rahasia - Yura Yunita Ft Gleen Fredly
Cinta Datang Terlambat - Maudy Ayunda
Cinta Gila - Dewa 19
Cinta Gila - Ungu
Cinta Kita - Inka Christie
Cinta Kita - Slank
Cinta Kita - Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar
Cinta Mati 3 - Mulan Jameela
Cinta Sejati - Ari Lasso
Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari
Cinta Suci - Stinky
Cinta Tapi Gengsi - Syahrini
Cinta Terbaik - Cassandra
Cinta Terlarang - Kangen Band
Cinta Terlarang - The Virgins
Cinta Yang Hilang - Wali
Cintailah Diriku - Derby Romero
Cintakan Membawamu Kambali - Dewa 19.Avi
Cintaku - Chrisye
Cintaku Padamu - Intan Rj
Cintaku Tak Terbatas Waktu - Anie Carera
Cintaku Terbang Di Langit Biru - Anie Carera
Cobalah Mengerti - Peterpan Feat Momo Geisha
Cobalah Untuk Setia - Krisdayanti
Cukup Tak Lagi - Geisha
Dan - Sheila On 7
Dealova - Once
Dekat Di Hati - Ran
Demi Cinta - Kerispatih
Demi Waktu - Ungu
Dengan Nafasmu - Ungu
Di Belakangku - Peterpan
Di Tinggal Lagi - Adista
Di Ujung Jalan - Samson
Dia - Harvey Malaihollo
Dia - Reza Artamevia
Dia Dia - Fatin Sidqia Lubis
Dilema Cinta - Ungu
Dirimu Dirinya - Pinkan Mambo
Dirimu Satu - Ungu
Disaat Aku Mencintaimu - Dadali
Disaat Aku Tersakiti - Dadali
Disco Lazy Time - Nidji
Doa Pengobral Dosa - Iwan Fals
Doaku Untukmu Sayang - Wali
Dokter Cinta - Dewi Dewi
Dokter Suster - Jamrud
Doy - Kangen Band
Dua Sejoli - Dewa
Duri Terlindung - Nike Ardilla
Emosi Jiwa - Yana & Lita
Empat Mata - Dbagindas
Engkau Seperti Kekasihku - Padi
Every Body Knew - Citra Scholastika
Gadisku - Trio Libels
Galang Rambu Anarki - Iwan Fals
Gambaran Cinta - Inka Christie
Gantung - Melly Goeslaw
Genit - Tipe X
Gerangan Cinta - Java Jive
Geregetan - Sherina Munaf
Habis Satu Tambah Satu - Gamma
Hal Terindah - Seventeen
Hampa - Ari Lasso
Hanya Ingin Kau Tahu - Republik
Hanyalah Cinta - Anggun
Happy Birthday Panjang Umurnya - N.N
Hargai Aku - Armada
Hari Bersamanya - Sheila On 7
Harus Malam Ini - Mayang Sari
Harus Terpisah - Cakra Khan
Haruskah Kumati - Ada Band
Hasrat Cinta - Yana Yulio
Hati Tergores Cinta - Nafa Urbach
Hati Yang Kau Sakiti#Rossa#Indonesia#Left
Hati Yang Kecewa - Nafa Urbach
Hati Yang Rindu - Nafa Urbach
Hatiku Bagai Terpenjara - Nafa Urbach
Hebat - Tangga
Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah
Hidupku Kan Damaikan Hatimu - Caffeine
Hilang (Accoustic) - Garasi
Hingga Akhir Waktu - Nine Ball
Hio - Iwan Fals
Hip Hip Hura - Chrisye
Hitam - Padi
Hitamku - Andra And The Backbone
I Love You Tapi Bohong - Maudy Ayunda
Ibu - Iwan Fals
Ijinkan Aku Menyayangimu - Iwan Fals
Impresi - Pas Band
Ingat Kamu - Duo Maia
Ingatlah Hari Ini - Project Pop
Ingin Kulupakan - Nike Ardilla
Ini Rindu - Farid Hardja Ft. Lucky Resha
Inikah Cinta - Me
Izinkanlah - Nike Ardilla
Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid
Jaga Selalu Hatimu - Seventeen
Jangan Bilang Bilang - Tqla
Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus
Jangan Lagi Menangis Untuku - Rano Karno & Nella Regar
Jangan Memilih Aku - Anang Feat Syahrini
Jangan Menyerah - Dmasiv
Jangan Pergi (Feat. Tiffany Orie) - Killing Me Inside
Jangan Pisahkan - Inka Christie Dan Amy
Jangan Tutup Dirimu - Stinky
Janji Manismu - Terry
Janji Suci - Yovie & The Nuno
Januari - Glenn Fredly
Jerat - Harvey Malaihollo
Jika - Melly Goeslaw
Jika Cinta Dia - Geisha
Jika Itu Yang Terbaik - Ungu
Jika Tak Ada Lagi Yang Terbaik - Garasi Feat Ungu
Jomblo - Nicky Tirta Feat Abbo Asbak
Juminten - Kangen Band
Kala Cinta Menggoda - Chrisye
Kala Cinta Menggoda - Rafi And The Beat
Kalau Bulan Bisa Ngomong - Doel Sumbang & Nini Karlina
Kamu - Killing Me Inside
Kamu Gak Sendirian - Tipe X
Kamu Yang Pertama - Geisha
Kamulah Satu Satunya - Dewa
Kamulah Takdirku - Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Kangen - Dewa 19.Avi
Karena Aku Tlah Denganmu - Ari Lasso Ft Ariel Tatum
Karena Cemburu - Tipe X
Karena Cinta - Joy Tobing
Karena Cinta - Yelse
Karena Ku Cinta Kau - Bunga Citra Lestari
Karena Ku Sanggup - Agnes Monica
Karena Wanita Ingin Dimengerti - Ada Band
Karmila Mix - Farid Hardja & Mario
Kasih - Boomerang.Avi
Kasih Jangan Kau Pergi - Bunga
Kasih Tak Sampai - Padi
Katakan Sejujurnya - Armada
Kau Auraku - Ada Band
Kau Dan Aku Berbeda - Ratih Purwasih
Kau Masih Kekasihku - Naff
Kau Masih Milikku - Judika
Kau Yang Memilih Aku - Syahrini
Kaulah Hidup Dan Matiku - Naff
Kaulah Segalanya - Ruth Sahanaya
Kecewa - Bunga Citra Lestari
Keep Being You - Isyana Sarasvati
Kehadiran - Boomerang.Avi
Kehilangan - Firman
Kekasih Gelapku - Ungu
Kekasih Kedua - Cassandra
Kekasih Terhebat - Anji - Indonesia
Kekasih Yang Tak Dianggap - Pinkan Mambo
Keliru - Ruth Sahanaya
Kemesraan - Iwan Fals Ft Chryse
Kenangan Terindah - Samsons
Kerinduanku - Ab Three
Kesempurnaan Cinta - Naff
Kesepian - Vierra
Kesepian Kita - Pas Band
Ketahuan - Matta Band
Ketika Cinta Bertasbih - Melly Goeslaw Ft Amee
Kirana - Dewa
Kisah - Boomerang
Kisah Buku Harianku - Paramitha Rusady
Kisah Cintaku - Chrisye
Kisah Cintaku - Peterpan
Kita - Sheila On 7
Ku Ingin Selamanya - Ungu
Ku Menunggu - Rossa
Ku Pinang Kau Dengan Bismillah - Ungu Feat Rossa
Ku Punya Pacar - T2
Ku Simpan Dalam Mimpi - Maudy Ayunda
Ku Tak Bisa - Slank
Ku Tak Salah Melepasmu - Piyu Feat Anji
Kuasamu - Bunga Citra Lestari
Kuil Cinta - Slank
Kulakukan Semua Untukmu - Fatur Feat Nadila
Kumenanti Seorang Kekasih - Iwan Fals
Kumenunggu - Rossa
Kumpul Bocah - Vina Panduwinata
Kupilih Hatimu - Ussy Feat Andhika Pratama
Kupilih Yang Mana - Alda Risma
Kusalah Menilai - Mayang Sari
Lagu Rindu - Kerispatih
Lagu Santai - Steven & Coconut Treez
Langit Bumi - Wali
Langit Tujuh Bidadari - Ada Band
Laskar Pelangi Ost - Nidji
Lebih Indah - Adera
Legenda - Bunga Citra Lestari
Lelaki Cadangan - T2
Luka Di Sini - Ungu
Luka Rembulan - Yelse
Lumpuhkan Ingatanku - Geisha
Lupakan Aku - Garasi
Maafkan - Atiek Cb
Maafkanlah - Slank
Mabuk Cinta - Armada
Madu Tiga - Muhammad Dhani Feat 3 Swinger
Maha Dewi - Padi
Main Hati - Andra And The Backbone
Makhluk Tuhan Paling Sexy - Mulan Jameela
Malaikat - Judika
Malu Malu Dong - T2
Mama Aku Ingin Pulang - Nike Ardilla
Mama Papa Larang (Revised) - Judika
Mantan Terindah - Raisa
Manusia Bodoh - Ada Band
Mari Bercinta - Aura Kasih
Masih Ada - Dian Pp
Masih Ada - Ello
Mata Dewa - Iwan Fals
Mata Indah Bola Pimpong - Iwan Fals
Mata Ke Hati - Hivi
Matahariku - Agnes Monica
Mau Dibawa Kemana - Armada
Mawar Merah - Slank
Melepasmu - Drive
Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7
Memendam Rasa - Yelse
Memiliki Kehilangan - Letto
Menanti Kejujuran - Ahmad Albar Ft Gong 2000
Menanti Sebuah Jawaban - Padi
Mendua - Astrid
Mengapa Harus Terjadi - Bunga Cinta Lestari
Mengapa Harus Terjadi - Bunga Citra Lestari
Mengejar Matahari - Ari Lasso
Menghitung Hari - Krisdayanti
Menghujam Jantungku - Tompi
Menikahimu - Kahitna
Menyesal - Killing Me Inside
Merindumu Lagi - Yovie And Nuno
Merpati Tak Pernah Ingkar Janji - Paramitha Rusady
Mimpi - Anggun C Sasmi
Munajat Cinta - The Rock
Mungkinkah - Stinky
My Lovely - Syahrini
Naluri Lelaki - Samsons
Nekad - Jamrud
Nyalakan Api - Nike Ardilla
Nyanyian Rindu - Yelse
Oh Ya - Boomerang
Ok  - T2
Orang Ke 3 - Hivi
Orkes Sakit Hati - Slank
Pangeran Cinta - Dewa
Panggung Sandiwara - Achmad Albar
Panggung Sandiwara - Nike Ardilla
Pasti Bisa - Citra Scholastika
Patah Jadi Dua - Alda Risma
Pejantan Tangguh - Sheila On 7
Pelan Pelan Saja - Kotak
Pelangi - Boomerang
Pelangi - Yuni Shara
Pelangi Dimatamu - Jamrud
Pemain Cinta - Ada Band
Pemilik Hati - Armada
Pencuri Hati - Audy
Pencuri Hati - Giselle
Penghujung Cintaku - Pasha Ungu Ft Adel
Pengobral Dosa - Iwan Fals
Penjaga Hati - Ari Lasso
Perahu Kertas - Maudy Ayunda
Percaya Padaku - Ungu
Pergi Pagi Pulang Pagi - Armada
Pergi Saja - Geisha
Pergilah Kasih - Dmasiv
Perjalanan (Kereta Malam) - Franky Sahilatua & Jane S
Permintaan Hati - Letto
Pertama - Reza Artamevia
Pudar - Rossa
Pujaan Hati - Kangen Band
Pupus - Dewa 19.Avi
Putri - Jamrud
Rahasia Perempuan - Ari Lasso Feat Once
Rapuh - Padi
Rasa Sakit - Adista
Rasa Yang Tertinggal - St 12
Resah Tanpamu - Titi Kamal Ft. Anji Drive
Rindang Tak Berbuah - Kirey
Rindu - Agnes Monica
Rindu Setengah Mati - Dmasiv
Roman Picisan - Dewa
Roman Picisan - Dewi Dewi
Ruang Rindu - Letto
Rumah Kita - Ahmad Albar Ft God Bless
Saat Bahagia - Ungu Ft Andien
Saat Kau Pergi - Bunga Citra Lestari
Sahabat Sejati - Sheila On 7
Sakit Aku Sakit - Republik
Sakit Hati - Tipe X
Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Pasto Feat Milka
Salam Rindu - Tipe X
Sambut Aku Dengan Cintamu - Kangen Band
Sampai Akhir - Judika Ft. Duma Riris
Sampai Hati - Deasy Ratnasari
Sampai Kapankah - Alda Risma
Sampai Kau Jadi Milikku - Judika
Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa
Sandiwara Cinta - Nike Ardilla
Sandiwara Cinta - Republik
Sang Dewi - Titi Dj
Satu Atau Dua - Gamma
Sayang - Shae
Sayang - Ungu
Seberapa Pantas - Sheila On 7
Sedang Ingin Bercinta - Dewa
Sejauh Mungkin - Ungu
Sekali Ini Saja - Glenn Fredly
Selalu Mengalah - Seventeen
Selalu Untuk Selamanya - Fatur
Selamat Jalan - Tipe-X
Selamat Jalan Kasih - Rita Effendy
Selamat Ulang Tahun - Jamrud
Selasih Ku Sangka Mayang - Faisal Asahan
Selimut Tetangga - Republik
Selir Hati - The Rock
Seluruh Nafas Ini - Last Child Feat Giselle
Sempurna - Andra And The Backbone
Semua Karna Cinta - Syahrini
Semua Tak Sama - Padi.Avi
Semua Tentang Kita - Peterpan
Semut Hitam - Ahmad Albar Ft God Bless.Avi
Senandung Malam - Eren
Sendiri Lagi - Noah
Separuh Aku - Noah
Separuh Nafas - Dewa 19.Avi
Sepatu - Tulus
Seperti Yang Kau Minta - Chrisye
Sephia - Sheila On 7
Sesuatu - Syahrini
Sesuatu Yang Indah - Padi
Sesuatu Yang Tertunda - Iwan Fals Ft Padi
Setengah Hati - Ada Band
Si Udin Bertanya - Wali
Simphony Yang Indah - Once
Suara Hatiku - Nike Ardilla
Suara Ku Berharap - Luna Maya
Sudahi Perih Ini - Dmasiv
Sugali - Iwan Fals
Suka Sama Kamu - Dbagindas
Sunny (Cinta Pertama) - Bunga Citra Lestari
Surat Buat Wakil Rakyat - Iwan Fals
Syair Kehidupan - Achmad Albar
Tahu Diri (Ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda
Tak Ada Logika - Agnes Monica
Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi - Nella Regar
Tak Jodoh - T2
Tak Lagi Sama - Noah
Tak Pernah Padam - Sandhy Sandoro
Tak Pernah Setengah Hati - Tompi
Tak Seindah Malam Kemarin - Dbagindas
Tak Terbalas - Drive
Takkan Pernah Ada - Geisha
Takkan Pisah - Eren
Takkan Terganti - Marcell
Tangisan Terakhir - Alda
Tanpa Bintang - Anang Feat Aurel
Tapi Bukan Aku - Kerispatih
Teganya - Dadido
Tegar - Rossa
Teman Hidup - Tulus
Teman Tapi Mesra - Ratu
Tenda Biru - Deasy Ratnasari
Tentang Aku, Engkau Dan Dia - Kangen Band
Terang Dalam Gelapku - Ungu
Teratai - Inka Christie
Terbang - The Fly
Tercipta Untukku - Ungu Feat Rossa
Terima Kasih  Cinta - Afgan
Terjebak Nostalgia - Raisa
Terlalu - St 12
Terlalu Lama Sendiri - Kunto Aji
Terlalu Manis - Slank
Terlanjur Cinta - Rossa Feat Pasha
Terlatih Patah Hati - The Rain Ft Endank Soekamti
Terperangkap Dalam Duka - Anie Carera
Terserah - Glenn Fredly
Tertatih - Kerispatih
Teruskanlah - Agnes Monica
Tetap Bersama - Maudy Ayunda
Tetaplah Kau Jadi Milikku - Radja
Tiada Guna Lagi - Republik
Tiada Lagi - Mayang Sari
Tiba Tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda
Tikus Tikus Kantor - Iwan Fals
Tinggal Kenangan - Caramel
Tinggallah Kusendiri - Nike Ardilla
Tomat (Tobat Maksiat) - Wali
Tong Kosong - Slank
Tua Tua Keladi - Anggun C Sasmi
Tuhan Tolong - Derby Romero
Tulus - Radja
Tunggu Aku Di Jakarta - Sheila On 7
Ujung Aspal Pondok Gede - Iwan Fals
Ular Berbisa - Hello
Untuk Apa - Maudy Ayunda
Untuk Apa Lagi - Utha Likumahuwa
Untukmu - Tito Soemarsono
Virus - Slank
Walau Habis Terang - Peterpan
Wanita Super - Nafa Urbach
Wanita Terindah - Drive
Wanitaku - Noah
Wonder Woman - Mulan Jameela
Yang Penting Halal - Wali
Yank - Wali
Yogyakarta (Acoutic) - Kla Project
You Are My Everything - Glenn Fredly


0 komentar:

Post a Comment